NORMAN


Norman Virus Control (NVC) adalah kumpulan dari aplikasi perangkat lunak antivirus dan utilitas yang melindungi workstation anda, server dan gateway terhadap perangkat lunak berbahaya. Jenis yang paling lazim dari malware adalah virus komputer, worm, dan trojan.

Tugas paling penting untuk perangkat lunak antivirus adalah untuk menjaga komputer bebas dari virus. NVC didasarkan pada teknologi inti maju Norman Scanning Engine, yang dikenal dan akurat mendeteksi virus komputer tidak diketahui, worm dan trojan. Ketika file yang terinfeksi terdeteksi, NVC membersihkan, isolat atau menghapusnya segera sebelum kode merusak diaktifkan.

administrator Setiap orang tahu betapa pentingnya untuk memiliki perangkat lunak yang mudah untuk menginstal, menyebarkan, update, mengkonfigurasi, memelihara, dan mengelola. Produk yang sulit untuk menginstal dan mengelola tidak mungkin untuk berhasil di pasar saat ini. Norman telah diambil ini menjadi pertimbangan ketika membuat versi baru dari pemenang penghargaan Norman Virus Control. NVC v5 sama mudah untuk menginstal dan mengelola dalam LAN kecil seperti di sebuah WAN perusahaan. NVC v5 memberikan arti baru untuk TCO ("Biaya Total Kepemilikan").

Fitur utama dari Norman Virus Control

* On-akses dan On-demand scanning file
* Norman SandBox II - cara revolusioner untuk mendeteksi malware baru dan tidak dikenal
* Pembaruan otomatis melalui Internet - produk lengkap dan update file definisi tambahan
* Proaktif email dan newsgroup pemindaian

Persyaratan Sistem

* Setiap PC kelas Pentium menjalankan Windows 95/98/Me atau Windows NT/2000/2003/XP/Vista/2008.
* Untuk Windows 95 Internet Explorer versi 4.0 atau yang lebih baru diperlukan.
* Untuk Windows NT Service Pack 4 atau yang lebih baru diperlukan.
* Untuk Linux arsitektur i386 atau yang kompatibel, glibc 2.2 atau yang lebih baik, dan Java 1.4 untuk konfigurasi







0 komentar:

Posting Komentar